Media Partner

Media Partner

Jumat, 07 Juni 2013

Doa Bersama Kelas XII : Muhasabah Moonzher 25 Sebelum UN

Tidak ada komentar
Persembahan Terakhir untuk Teman Teman Kelas XII...

Pada hari Kamis, 11 April 2013 Ekstrakurikuler IRMAS Al-Kautsar mengadakan acara dzikir dan do’a bersama untuk kelas XII di Gedung Serba Guna SMAN 2 Kota Tangerang Selatan.
Hari Rabu tanggal 3 April 2013, ekskul IRMAS menyelenggarakan rapat kedua, membahas agenda sholat hajat, hasil dari rapat disimpulkan urutan acara dan pembagian sie, diantaranya sie acara, dokumentasi, konsumsi, absensi, dan prodek. Dari rapat tersebut juga disimpulkan bahwa sholat hajat ditiadakan, tetapi diganti dengan dzikir, do’a, dan ESQ. Acara dimulai dari pukul 07.00 – 11.45 WIB.
Hari Rabu tanggal 10 April di Gedung Serba Guna (GSG) SMAN 2 Tangsel, setelah pulang sekolah, sie prodek membersihkan GSG, menata kursi, dan memindahkan karpet yang ada di masjid ke GSG, sekitar sepuluh orang turut serta dalam tugas ini.  Selanjutnya membeli konsumsi 7 dus aqua gelas, dan 40 kotak snack, yang akan dibagikan ke guru.

Keesokan harinya Kamis 11 April 2013, seluruh panitia datang pukul 06.30, seluruhnya langsung berkumpul di GSG, memindahkan 4 meja dan kursi untuk kelengkapan absensi. Sebanyak 311 siswa dan siswi kelas XII beragama islam ikut dalam kegiatan ini, acara dibuka dengan tilawah oleh anggota IRMAS dan dimulai dengan  pengarahan kurikulum oleh dewan guru, lalu dzikir dan do’a bersama yang dipimpin oleh guru agama, ditutup dengan pelatihan motivasi menjelang UN oleh tim ESQ.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk muhasabah diri dan memotivasi siswa dan siswi kelas XII menjelang UN.




Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Berita Terpopuler

Member